Waralaba Kuliner Pecel Lele Lela Masakan Khas Indonesia

Waralaba Kuliner Pecel Lele Lela - Siapa sih yang tak kenal pecel. Pecel merupakan masakan kuliner indonesia yang terbuat dari bahan-bahan sayuran alami seperti bayam, kacang panjang, tauge dan kembang turi kemudian di bubuhi dengan bumbu kacang yang lezat dan nikmat. Dengan bahan sayuran alami yang dimasak setengah matang menjadikan pecel banyak digemari oleh para pecinta kuliner. 

Selain lezat dan nikmat pecel juga mengandung vitamin sayuran yang bermanfaat bagi asupan gizi tubuh. Di jawa kota yang terkenal dengan pecelnya adalah kota Nganjuk. Disana banyak penjual pecel lengkap dengan lauk pauknya. Seiring berjalanya waktu kuliner indonesia terus berinovasi tak terkecuali pecel.



Pecel Lele Lela adalah inovasi terbaru kuliner indonesia oleh Rangga Umara yang berdiri sejak tahun 2006. Rangga memilih Lele sebagai bahan baku utama dikarenakan lele sangat mudah di dapatkan. Banyak masyarakat indonesia membudidayakan lele baik untuk di jual maupun sekedar hobi. Meskipun sedang krisis komoditas lelepun tidak terlalu berpengaruh.

Pecel Lelel Lela Menerapkan Sistem Kekeluargaan

Adapun sistem yang diterapkan oleh lele lela adalah sistem kekeluargaan. Rangga selalu memberikan wejangan kepada tim dan anggotanya yang mana lele lela adalah milik bersama keuntungan bersama tidak perlu terlalu ribet masalah administrasi, kontrol yang rumit dan sebagainya.

“Saya sering mengatakan kepada para mitra saya bahwa usaha Pecel Lele Lela ini merupakan value bagi saya, team dan para mitra. Kalau sudah bicara tentang value maka tidak harus lagi bicara tentang birokrasi yang ribet, tidak harus prosedur control yang begitu rumit, cukup sama-sama saling menyadari kalau ini semua adalah milik kita bersama, dan kita merupakan keluarga besar,” Kata rangga.

Harga Waralaba Pecel Lele Lela 

Pecel lele lela tidak hanya menawarkan waralaba saja namun juga selalu membantu para mitranya untuk maju dan mengembangkan SDM yang ada. Selain itu lokasi yang dipilih team pecel lele lela adalah lokasi yang strategis sehingga harga sewanya cukup tinggi. Investasi berwara laba dengan pecel lela berkisar 700 juta,, semua harga diatas  sudah lengkap.

“Jadi kami memiliki 2 paket yang bisa menjadi pilihan, yang pertama senilai Rp 700 juta, yang mana semua perlengkapa komplit siap pakai termasu sewa tempat. Adapun juga paket yang ke 2 yaitu Rp 500 juta, harga diluar sewa tempat. Karena selama ini untuk pembukaan usaha yang mahal hanya disewa tempat saja. Selain itu kami juga membatasi quota pengembangan. Saat ini Pecel Lele Lela dibatasi hanya 10 outlet untuk setiap wilayahnya. Contoh wilayah JATENG hanya 10 outlet, JABAR hanya 10 outlet, JATIM hanya 10 outlet...,” kata Rangga.

Demikian ulasan mengenai waralaba pecel lele lela. Semoga bermanfaat untuk anda yang ingi membuka usaha melalui usaha franchise. Terimakasih anda telah membaca : Waralaba Kuliner Pecel Lele Lela Masakan Khas Indonesia


0 Response to "Waralaba Kuliner Pecel Lele Lela Masakan Khas Indonesia "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel